Kamis, 15 Maret 2018

BERLAYAR

Hai perahu...
lama tak bersua denganmu semenjak aku memutuskan untuk terjun ke lautan lepas.
aku masih terombang-ambing di lautan lepas.
tapi tak mengapa,
sebab telah kulihat kapalmu masih terus berlayar menuju tujuannya.
Apa kabarmu perahu?
Berikan aku tanda bahwa kamu selalu baik-baik saja.
karena sejatinya hanya itu yang dapat kulakukan.
hanya itu yang mampu kulakukan.
sebab ternyata bertahan di lautan lepas tidaklah mudah.
aku harus mampu berteman dengan ombak dan dinginnya air yang menyelimuti tubuhku setiap waktu.
Tapi tak apa.
kamu selalu tahu dalam kondisi seperti apapun, aku tetap akan mampu tersenyum.
harapku pun sama untukmu.
harapku, semoga ombak senantiasa menjagamu dari karam.
semoga langit menemanimu dalam panas, terik, dan hujan.
dan semoga senja mewarnai soremu hingga malam menjelang...



Tetaplah berlayar menuju tujuan yang seharusnya kau tuju.
Tetap arahkan perahumu kesana. Dan biarkan aku mengawasi dan memastikan bahwa semuanya baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar