Senin, 24 Juni 2013

Pangandaran, Hutan Lindung, Batu Hiu, dan...GREEN CANYON!!!

1-2 Juni 2013...

Kalau ada yang bilang Tuhan itu nggak pernah mengabulkan semua do'a-do'a kita, maka itu semua SALAH! Kenapa? Waktu mbolang ke Pangandaran dulu, saya pernah meminta agar saya bisa kembali lagi berkunjung ke sana lagi, melihat sunset lagi, dan tentunya impian saya untuk berkunjung ke Green Canyon yang waktu itu belum kesampaian. Daaaannn...ternyata Tuhan mendengar do'a saya, saya percaya segala sesuatu yang diawali dengan niat yang baik maka semua akan dipermudah. Bismillaahh...
Kesampaian juga menikmati sunset Pangandaran (lagi), hutan lindung, pantai batu hiu, dan yang paling penting adalah GREEN CANYON!!!

Pengen langsung nyebur (Green Canyon)

Pangandaran
Hutan Lindung Pangandaran
Stalaktit oh Stalaktit

Mereka menamainya BATU GAJAH :3
Air suci yang katanya bikin AWET MUDA 
Pantai Batu Hiu
Welcome to GREEN CANYON!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar