Jumat, 30 Desember 2011

Snapshoot #4: Hello Morning!!!

"Kalau kamu jadi pagi, aku rela deh jadi embun"
(Subuh hari, 29 Agustus 2011 05:56 am)

    Dibangunin pagi-pagi sama ibu, diopyak-opyak (disuruh sambil dibaweli) buat jalan-jalan pagi. padahal semalem nglembur bikin tugas sampe jam 1 pagi. Tapi akhirnya bangun juga dan ikutan jalan-jalan walaupun sepanjang jalan saya nggak berhenti menguap sambil ngucek-ucek mata, nggak tau waktu itu mungkin separuh jiwa saya masih di tempat tidur bersama bantal guling! :D
Seketika rasa kantuk saya hilang tatkala mata saya melihat sesuatu berwarna putih bening berkilau dan memantulkan sinar dari matahari pagi. Saya pikir itu berlian atau kristal yang dijatuhkan Tuhan dari langit untuk saya (ngarep... :p), tapi ternyata hanya embun. Awalnya nampak biasa tapi semakin lama saya perhatikan ternyata menarik juga untuk jadi bahan objekan saya! Berikut dokumentasinya untuk anda! Enjoy... :D

Serangga kecil di pagi hari...
Ada 10 butir di satu helai GREAT!
Berlian gratis dari alam :)
Embun pagi penghilang dahaga
Model cantik dari Tuhan...
Struggle is Winner!!!


"Aku ingin menjadi embun yang senantiasa menemani mu bersama mentari pagi, aku ingin menjadi embun yang senantiasa memberimu kesejukan, dan aku ingin menjadi embun menyegarkan kembali rasa yang dulu pernah ada diantara kita"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar